Laman

Senin, 20 Februari 2012

CINTA ‘ALI


Kutanya pada Insan suci tentang nafas nafasnya yang berhembus

Aku terpaku terpesona melihat mereka menghembus nafas kecintaan…..’ALI

Aku bertanya pada penyair tentang bait bait syair indah nan benar

( dia membalas ) Aku melihat bait bait syair itu berpadu membentuk…..’ALI


Aku Tanya pada sang surya diufuk tentang cahanya yang bersinar

( sang surya membalas ) ianya pasti lebih bersinar dengan kilauan cahayanya…..’ALI

Aku bertanya pada lautan samudra tentang siput siput memutih terbenam didasarnya

Aku tesentak pabila mutiara yang timbul menyerupai…..’ALI

Aku Tanya pada sinar mentari pagi tentang senyumnya yang menawan

( sinar mentari membalas ) senyuman itu mengarak menyebut nama…..’ALI

Aku Tanya pada pecinta yang jiwanya membara dengan cinta

( pecinta membalas ) pecinta melafazkan cintanya pada…..’ALI

Cinta melhatku bagaikan seorang yang Taksub dalam percintaan

Menyembah Allah atas cintanya…..’ALI

Aku senantiasa, selamanya, dipersalahkan karna mencintai ‘ALI

Akankah menjadi satu dosa dengan mencintai-MU…..’ALI?

Apakah dengan mencintai ‘ALI menderita?

Seperti derita liku liku hidupnya sendiri…..’ALI

Aku terfikir, akan puaskah mereka sekiranya kupotong lidahku

Setiap kali aku melagukan pujian terhadap…..’ALI

Tidak ada komentar: